29 Mei 2012

Cara Menulis Surat Lamaran Kerja yang Benar


Jakarta, 29 Mei 2012

Hal                          : Lamaran Pekerjaan
Lampiran                 : Satu berkas

Yth. Kepala Personalia
PT
DI

                Dengan hormat,
berdasarkan iklan lowongan kerja yang dimuat dalam……., tanggal……., PT….. membutuhkan karyawan dalam bidang ……., saya yang bertanda tangan di bawah ini,

nama                                  : Ekky Yudha
tempat, tanggal lahir            : Jakarta, 22 Agustus 1994
alamat                                : Jalan Pluit Dalam 3 RT. 08 Rw. 8 No. 34, Kec/Kel Penjaringan, Jakarta Utara.
pendidikan                         : SMA Jurusan IPA

mengajukan permohonan untuk menjadi karyawan. Adapun kulifikasi yang saya miliki sesuai dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.
                Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini, saya lampirkan,
  1. Daftar riwayat hidup.
  2. Foto 4x6.

                dengan demikian surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapakan terima kasih.

Hormat Saya,


Ekky Yudha

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Di Comment Di Mari,Terima Masukan Dan Kritik..